PIJAT EJAKULASI VAGINA KEBUMEN

PIJAT EJAKULASI Vagina KEBUMENPIJAT EJAKULASI VAGINA KEBUMEN – Klitoris mungkin memegang kunci untuk terjadinya ejakulasi bagi sebagian wanita. Jika clitoris tidak dirangsang seorang wanita mungkin akan kurang bangkit gairah seksualnya jika dia belum bangkit sepenuhnya (seksual) kelenjar parauretrhalnya tidak akan tensi cairan, jika kelenjar parauretrhalnya tidak bengkak membesar dia tidak bisa mempunyai G spot. Jika clitoris tidak dirangsang dia mungkin kurang mencapai orgasme, pencegahan kontraksi yang berirama pada otot panggul yang mengeluarkan dan melepaskan ejakulasi. Sehingga sangat mudah. Sebelum kamu mengeksplotasi G-spot kamu harus merangsang clitoris utama sebelumnya. Ada wanita yang mengalami orgasme dan berejakulasi ketika G spot atau vagina sendiri dirangsang, kemampuan ini mungkin diperoleh secara tidak sengaja maupun sengaja.Kosongkan kandung kemihmu lebih dulu, kamu akan melepaskan tanpa kandung kemih yang penuh yang mengakibatkan tekanan atau dorongan. Dorongan masih tetap terjadi, hanya tidak diakibatkan oleh kandung kemih yang penuh dorongan/keinginan untuk berejakulasi tidak dapat terjadi tanpa ada perangsangan pada kelenjar parauretrhal, ini mungkin butuh untuk menggunakan dildos jika kamu sendiri, sambil kamu memijat clitorismu gunakan jari-jarimu alat dildos merangsang uretrhamu dengan pijatan pada bagianmu adalah dildos merangsang uretrha mu. Dengan pijatan pada bagian atas vagianmu, gunakan hanya tekanan ringan pada saat pertama. Pijat/ tekan sepanjang uretrhamu dari pembukaan vagina masuk kedalam vagina beberapa inci. Tetap pijat clitoris. Cobalah/ usahakan tekanan dan usapan yang berbada. Pijatan pada pembukaan uretrha dapat merasakan kesenangan dengan baik, perangsangan kamu dapat menyebabkan kamu merasa ingin buang air kecil (kencing) seperti ingin sekali. Jangan menahan dorongan; keinginan biarkan mengalir seprti biasa, kendurkan/ rileks dan tarik napas dalam-dalam.

Jika kamu mendapatkan Gspot yang sangat sensitif. Kamu akan memusatkan terus disitu, tapi kamu mendapatkan hal itu sangat sensitif untuk merangsang secara langsung. Jika G spotmu sangat sensitif kamu hanya dapat bertahan merangsangnya ketika kamu hampir orgasme. Ketika rasa sakitmu telah meningkat, tetap memijat clitoris dan uretrhamu lanjutkan sampai pada saat hampir orgasme. Bangun pelan-pelan dengan sedikit bercanda. Dapat membantu menghasilkan dorongan yang sangat besar dan orgasme yang paling kuat. Kapan orgasme terjadi, kendurkan kandung kemihmu dan tekan keluar seolah-olah buang air kecil. Jika kamu mereka berejakulasi kamu mungkin akan merasakan suatu sensasi kuat dan baru, jika bukan, kamu akan masih mengalami suatu orgasme kuat, maka tidak ada apapun yang hilang. Kamu mungkin tidak sadar akan kebasahan yang meningkat sampai setelah orgasme surut. Mampu berejakulasi dapat dijadikan latihan/praktek, sekalipun kamu dapat mengeluarkan air seni selama orgasme. Hal ini tidaklah diketahui apakah semua wanita dapat berejakulasi, maka kamu harus bereksperimen, biarkan bagaimanapun juga hal itu sebaiknya dinikmati.

Tangan anda menyediakan alat yang sempurna untuk digunakan. Cara terbaik untuk merangsang bagian dalam vaginanya, sepanjang dinding bagian atas, buatlah sangkutan dengan jari telunjukmu. Banyangkan kamu sedang memberi kode kepada seseorang yang sedang berdiri diseberang ruangan yang kamu ingin mereka datang kearahmu, kamu mengeraskan telapak tanganmu dan isyarat dengan jari telunjukmu membuat sangkutan, melengkungkan dan meluruskannya berulang kali. Kamu dapat melakukan hal yang sama dengan satu atau dua jari didalam vagina. Pemijatan dinding bagian atas vagina dari pembukaan punggung 2 inci, mulailah dengan sentuhan ringan, tekan jarimu yang atas dan kearah depan, penunjukkan kearah tulang pubic atau clitoris gunakan uretrha yang membuka sebagai pemandu. Gunakan sejumlah minyak pelumas sekalipun dia sangat basah.

Mulai dengan cara membangunkan (gairah seksual) dengan manual atau merangsang clitoris secara oral, lanjutkan merangsang clitoris seperti kamu memijat kelenjar uretrhanya tanya pasanganmu jika ada titik spesifik atau area yang menghasilkan sensasi menyenangkan atau keras ketika kamu memijat G spotnya.Seperti anda merasakannya semakin dekat dengan orgasme, lakukan sentuhan yang lebih kokoh / kuat, jika dia menikmatinya. Pertahankan suatu irama yang tetap dan mantap. Lanjutkan, melanjutkan pijatan sampai orgasme kemudian tombol yang sangat peka dengan sentuhan belahan ketika dia turun dari orgasmenya. Jika dia mengalami berbagai orgasme, orgasmenya dan ejakulasinya dapat menjadi lebih kuat dan jumlah ejakulasinya akan meningkat, lebih dari orgasme yang dia miliki. Jika dia akan menekannya dengan ketat, jangan mencabutnya, tekan dengan lemah lembut.

pijat ejakulasi vagina kebumen

pijat ejakulasi vagina kebumen

Kamu juga dapat merangsang pasanganmu untuk berejakulasi menggunakan dildos. Ini membutuhkan komunikasi verbal yang lebih karena kamu tidak dapat merasakan secara pasti apa yang sedang dilakukan sebuah dildo. Dia harus membiarkan kamu mengetahui apa merasa baik atau buruk. Beberapa wanita menyukai/ gemar pada ujung vibrator diarahkan pada uretrha mereka, yang lain lebih menyukai perasaan yang penuh. Perangsangan dan tekanan yang diciptakan oleh dildo yang besar atau seluruh tangan dapat merangsang uretrha cukup untuk menyebabkan ejakulasi sekalipun itu bukan tujuannya.

Seorang wanita dapat juga berejakulasi selama bersenggama, dengan mempergunakan penis atau dildo yang dapat bekerja lebih baik pada posisi yang akhirnya penis atau dildo merangsang dinding bagian atas vagina, seperti ketika partner wanita berlutut diantara lututnya ketika dia diatas kaki dan lututnya. Atau ketika dia dibagian atas mengontrol arah dan kekuatan untuk memasukkan. Beberapa wanita dapat berejakulasi selama bersenggama tanpa berusaha sama sekali. Yang lainnya bisa mendapatkan tantangan. Hal itu mungkin akan lebih bila dia telah sering berjakulasi selama pijatan manual. Latihan membuat hasil sempurna bersama pijat vagina Kebumen.

pijat vagina kebumen

About pijatvagina

menerima pijat vagina
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s